Jelang Porprov, PBVSI Bulukumba Gelar Coaching Clinic Volley Ball

Bulukumba, Sulsellima.com -Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bulukumba menggelar kegiatan coaching clinic volley ball selama dua hari yang berlangsung di gedung gelanggan olahraga Matajang Kabupaten Bulukumba dengan mengedepankan Protokol kesehatan. Jumat (25/12).

Kegiatan yang dinisiasi dari Pengprov. PBVSI Sulawesi Selatan dengan menghadirkan sejumlah narasumber, pelatih dan diikuti oleh peserta yang telah disiapkan yakni, putra dan putri.


Salah satu tujuan Coaching Clinic ini untuk meningkatkan minat pemuda dalam bidang olahraga voli, sekaligus memberikan pelajaran tentang teknik, aturan dan cara bermain voli yang baik dan benar kepada peserta.

 

Coaching Clinic dibuka secara langsung oleh H.A. Gunawan, didampingi oleh ketua umum Bapak Kapolres Bulukumba, Sekretaris Umum Ir. Ahrar, S.Pd, ST. Sekretaris umum pengprov Sulsel. Bapak Ir. H. Hamka Sunusi Instruktur dan Pelatih Nasional Bapak Hara Azra (bersertifikat Nasional FIVB dari Jawa Barat.


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dengan tema ‘Peningkatan Kualitas Dan Kuantitas Pelatih Bola Voli di Kabupaten Bulukumba.


Pada kesempatan tersebut, 

ketua 1 Koni HA.Gunawan, menyampaikan bahwa Coaching Clinic dilaksanakan dengan tujuan membentuk tim Volly yang tangguh berkualitas dan dapat mewakili Kabupaten Bulukumba diajang Porprov Tahun 2022 mendatang.


“Waktu yang singkat Coaching Clinic ini, bukan halangan bagi kita untuk meraih sebuah mimpi kemenangan, tergantung sejauhmana proses ikhtiar kita dengan penuh kesungguhan dalam mengikutinya, yang tak kalah penting selain dari ikhtiar tersebut adalah tetap mengutamakan protokol kesehatan dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT,"ungkap HA.Gunawan


Lebih lanjut, Meskipun Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov) Sulawesi selatan akan dihelat pada tahun 2022 mendatang, namun persiapan untuk menjadi tuan rumah sudah mulai dilakukan jauh sebelumnya oleh jajaran Pemerintah Daerah bersama pengurus Koni Kabupaten Bulukumba. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment