SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Bulukumba, sulsellima.com - Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Tahun 2020 Ke Tahun 2021 Di Wilayah Kabupaten Bulukumba.


Apel Gelar Pasukan dilaksanakan Pada hari Kamis (31/12/2020) di Jalan Jendral Sudirman depan Kantor Bupati Bulukumba.


Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.,mengatakan Apel gelar pasukan tersebut merupakan tahap awal kesiapan menjelang pelaksanaan pengamanan serta penyampaian SOP pengamanan Malam Tahun Baru.


“Pelaksanaan Pengamanan Pergantian Tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dimana sekarang ini kita dituntut untuk bekerja keras agar tidak ada kerumunan sesuai dengan kebijakan Pemerintah tidak ada Perayaan Malam Tahun Baru,dalam pelaksanaan tugas diharap seluruh Personil yang terlibat dapat melaksanakannya dengan humanis namun tegas demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

”ujar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.


"Pengamanan Malam Pergantian Tahun Tahun 2020 Ke Tahun 2021 kami turunkan Personel Gabungan yang terdiri dari Personel Kodim 1411 Bulukumba 30 Personel, Personel Gabungan Polres Bulukumba 188 Personel, Satpol PP 30 Personel, Damkar 20 Personel dan Dishub 20 Personel" ujar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.


Pengamanan Malam Pergantian Tahun Tahun 2020 Ke Tahun 2021 di bagi tiga zona yakni Area Lapangan Pemuda Bulukumba, Islamic Center Dato Tiro dan Depan Stadion Mini Bulukumba.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com