Perkenalkan Organisasi Sapma PP Stie Nobel Siap Jadi Wadah Edukasi Mahasiswa Baru

Makassar, sulsellima.com - Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila komisariat STIE NOBEL INDONESIA Memberikan pengenalan organisasi sekaligus tekanan kepada Mahasiswa baru pada akhir kegiatan Latihan Dasar Kememimpinan Mahasiswa (LDKM) yang berlangsung Ball Rum Stie nobel. Minggu 20 Desember 2020.


Dalam sambutan tersebut ketua Sapma PP Stie Nobel, Fauzan perdana berharap mahasiswa baru untuk bergabung dengan Sapma pp stie nobel.


"Besar harapan saya untuk mahasiswa Baru stie nobel untuk sekiranya bisa bergabung jadi keluarga besar kami dan belajar untuk tetap menanamkan nilai-nilai pancasila,"harap ketua Sapma pp


di tempat yang sama andi muh idik indra maulana yang juga selaku sekretaris, menekankan dalam orasi ilmiah nya bahwa Sapma pp komisariat stie nobel berkomitmen penuh untuk menjadi wadah iplementasi dari Fungsi mahasiswa itu sendiri.


"Mengingat bahwa, fungsi mahasiswa adalah sebagai social of control dan kritis berfikir maka di perlukan wadah untuk menerapkan nya, maka dari itu saya harap teman-teman mahasiswa baru bisa bergabung dengan kami dan siap mengiplementasi kan fungsi dari mahasiswa tersebut,"ujar idik indra


Lebih lanjut, " Saya juga menekankan sekali lagi kepada teman-teman mahaiswa baru untuk jangan menghilangkan kaedah dari butir yang ada di pancasila karna itu merupakan dasar yang sangat kokoh bagi bangsa ini, jadi jangan sampai teori-teori yang sesat merasuki jiwa dan akal kita sehingga nilai dari pancasila itu hilang. Namun jika ada yang mencoba ingin mencoreng atau mencederai kaedah dari pancasila tersebut di ruang lingkup stie nobel maka mereka harus berhadapan dengan sapma pemuda pancasila." Tegas indra dalam orasi ilmiah nya.(IR)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment