SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gempa 5,9 Magnitudo Guncang Sulbar Terasa Hingga Parepare - SULSELLIMA.COM

Gempa 5,9 Magnitudo Guncang Sulbar Terasa Hingga Parepare

Parepare, sulsellima.com - Gempa Bumi berkekuatan 5,9 Magnitudo yang berlokasi di 4 KM Barat laut Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) terasa hingga Kota Parepare. Gempa yang dirasakan sebanyak dua kali dengan jeda kurang lebih lima menit.


Salah seorang warga yang merasakan adanya guncangan, Sri mengungkapkan dirinya yang tengah tidur tiba-tiba terbangun akibat guncangan yang dirasakannya.


"Saya waktu itu tengah tidur dan tiba-tiba saja terbangun akibat goyangan yang saya rasakan," ungkap Sri, Kamis (14/01).


Sri mengatakan, dirinya baru mengetahui goyangan yang dirasakannya tersebut ketika suaminya datang dan memberitahunya bahwa telah terjadi gempa.


"Saya baru tahu kalau itu gempa saat suami saya datang dan memberitahu saya. Saya merasakan goncangan gempa sebanyak dua kali," tutupnya.


Dilihat dari situs resmi Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika (BMKG) tercatat bahwa telah terjadi Gempa Bumi dengan kekuatan 5,9 Magnitudo.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com