SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ka SPK Polsek Bulukumpa Lakukan Kontrol di Ruang Tahanan - SULSELLIMA.COM

Ka SPK Polsek Bulukumpa Lakukan Kontrol di Ruang Tahanan

Bulukumba, sulsellima.com - Cegah Benda Terlarang Masuk Ke Rutan Polsek, Ka SPK Polsek Bulukumpa Aipda Ansar Jalil Kontrol Ruang Tahanan  guna mencegah masuknya benda-benda yang dilarang masuk ke ruang tahanan mapolsek Bulukumpa.


Ka SPK Polsek Bulukumpa lakukan kontrol ruang tahanan secara berkala serta periksa setiap barang bawaan dari para pembesuk, sabtu (02/01/2021).


Setelah dilakukan pengecekan kondisi tahanan, Aipda Ansar jaga memeriksa barang bawaan tahanan, selain itu juga melakukan pengecekan sel jeruji besi serta gembok pintu tahanan. 


“Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan barang-barang yang membahayakan, dan kondisi sel jeruji besi serta gembok semua dalam kondisi baik, Ucap Ka SPK Regu “C"


Sementara itu kepada penghuni tahanan, Ka SPK berpesan untuk senantiasa menjaga kebersihan serta menjaga norma kesopanan saat berada di ruang tahanan, dan berpesan jika ada keluhan sakit, segera memberitahukan kepada anggota jaga mako," Pesan AIPTDA ANSAR JALIL. (Husni)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com