Koneksi Telkomsel Ngadat Di Bulukumba, Irham: Kami Kesulitan Scatter

Bulukumba, sulsellima.com - di era digitalisasi, internet merupakan salah satu kebutuhan penting dan boleh dikatakan telah menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat dalam mengakses informasi serta bermain game online yang kini kian marak. 

Koneksi internet yang buruk sangat berdampak pada masyarakat khususnya para penggila game online yang kini telah merambah hampir semua kalangan khususnya di Kabupaten Bulukumba. 


Sejak siang, Rabu (13/1/2020), sejumlah warga mengeluhkan koneksi internet yang tak kunjung baik. Jaringan internet dan telepon terputus saat digunakan. Hal itu menyebabkan kenyaman para pecinta game online sedikit terusik karna bermain game online membutuhkan jaringan internet yang stabil. Terutama bagi pegguna internet yang menggunakan Telkomsel sebagai providernya. 


Telkomsel sendiri boleh dikatakan sebagai provider yang penggunanya cukup banyak di Kabupaten Bulukumba Baik untuk sambungan telepon, begitupun 'googling'. 


Hasil pantauan awak media, para penggemar game online mengalami kekalahan terus menerus karena koneksi yang buruk. Olehnya, mereka memilih datang ke warkop untuk melengkapi kebutuhan internetnya. 


"Saya suka main-main Higgs Domino. Saat koneksi bermasalah, tentu kami kewalahan menemukan pola yang baik. Apalagi mendapat scatter. Kami bangkrut (Kehabisan Chip,Red), karena koneksi bermasalah," Ujar Irham yang ditemui di Warkop Teras Belakang, Jl. Bhakti Adiguna, Kota Bulukumba. 


Ditempat yang sama, Irwan juga mengaku kesulitan terhubung dengan rekan kerja akibat jaringan internet yang mengalami gangguan tersebut. 


"Kita berharap masalah ini segera diselesaikan pihak provider Telkomsel,"Katanya. 


Hingga berita ini diturunkan, koneksi internet tak kunjung baik serta belum diketahui pasti penyebab melambatnya koneksi Telkomsel di Kabupaten Bulukumba.(Fendi)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment