Muskab IPSI Bulukumba Priode 2021-2025, Abd Waris Arief Kembali Terpilih

Bulukumba, sulsellima.com - Ikatan Penca Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bulukumba kembali gelar musyawarah kabupaten yang berlangsung di rumah makan sulawesi yang yang dibuka langsung ketua umum  IPSI Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr.H.Hasnawi Haris. Minggu (24/1/2021).


Musyawarah IPSI Kabupaten Bulukumba Dihadiri 11 perguruan diantaranya, Tapak Suci, Sanggar Seni Bela Diri Sikung Sapabentoeng (Sikung), Ikspi Kera Sakti, PSHT, Pagar Nusa, Jejak Agung, SPUT, Persinas Asad, Perisai Putih, Perisai Badar dan Rahasia Silat Kabupaten Bulukumba


Ketua IPSI Kabupaten Bulukumba  kembali terpilih periode 2021-2025 untuk ketiga kalinya H.Abd. Waris Arief ,S.E. menyampaikan bahwa, alhamdulillah musyawarah berjalan lancar meskipun ada riak-riak sedikit diantar 11 perguruan yang terdaftar di IPSI dan diundang dengan dukungan 8 banding 3.


"Alhamdulillah musyawarah kabupaten ini berjalan lancar, mudah-mudahan tahun ini ipsi bulukumba bisa menjadi tuan rumah yang baik dan sukses  meraih prestasi akan datang. mempertandingkan sejumlah cabang olahraga (Cabor) jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII atau PORDA Tahun 2022,"ungkap ketua IPSI terpilih.


Musyawarah kabupaten IPSI juga turut di hadiri ketua harian KONI Kabupaten Bulukumba, H. Andi Gunawan, S.Pd, Sekertaris umum  Kabupaten Bulukumba Bapak Sofyan Haiyung, S.Sos, dan yang mewakili Dispora Kabupaten Bulukumba Bapak H. Ilham, Amsar,S. Sos,M.M, serta peserta undangan lainnya.(Muh Yunus)


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment