Muh Al Muhajrin Duta SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar Raih Juara Satu Duta Pelajar
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Muh Al Muhajrin Duta SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar Raih Juara Satu Duta Pelajar

SULSELLIMA
Tuesday, 9 February 2021

Makassar, sulsellima.com - 100 peserta lomba dari berbagai sekolah yang ada di kota Makassar mengikuti Duta pelajar 2021 yang di selenggarakan oleh Dinas pendidikan kota Makassar ,Senin 8 Februari 2021.


Muh al muhajrin yang mewakili SMA Muhammadiyah 1 unismuh makassar menuturkan rasa syukur dan bangga karna telah meraih Juara 1 putra pada lomba duta pelajar 2021 ini .


“suatu kebanggan bisa menjadi winner putera duta pelajar makassar 2021 saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada teman-teman,kerabat,dan keluarga yang telah mendoakan dan mendukung di setiap langkah saya. tanpa dukungan mereka saya tidak akan bisa sampai ke posisi ini dan tentunya ini adalah jawaban atas doa selama ini". Tutur al muhajirin yang akrab di sapa aji


Lebih lanjut, "semoga apa yang orang-orang lihat dari saya bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi saya kita semua bahwasanya semua orang bisa menjadi pemenang asal memiliki kemauan dan keberanian karena hidup itu hanya butuh dua keberanian,keberanian untuk bencoba dan keberanian untuk bertindak maka jika kamu gagal jadikan kegagalanmu sebagai awal bukan akhir dari perjuangan.” terang nya 


Muh al muhajrin juga mengatakan ingin mewakili kota Makassar di ajang duta pelajar Sulawesi selatan yang akan di laksanakan pada tahun ini.


“ Insyaallah saya akan mewakili  kota makassar di ajang pemilihan duta pelajar sulawesi selatan 2021 yang akan dilaksanakan tahun ini, tentunya saya masih membutuhkan doa dan dukungan dari teman-teman dan berbagai pihak” ungkapnya


Di sisi lain, Ansar Muhammad yang juga selaku kakak kandung Aji mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian yang di raih adiknya tersebut.


“ saya juga turut bangga atas pencapaian yang dia dapatkan sekarang ini, dan saya berharap ini adalah awal dari perjuangan dia untuk tujuan-tujuan lain kedepan nya “ ungkap ansar.(Indra)