-->

Baznas Kembali Bergegas Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran di Bontomasila

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Si jago merah kembali mengamuk di Desa Bontomasila, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Senin. (8/3/2021)


Satu unit rumah milik Bapak Naping habis terbakar  rata dengan tanah dan semua isi rumah ikut terbakar termasuk enam karung gabah dari hasil buruh tani. Pakaian tak ada yang tersisa selain yang menempel di badan keluarga Bapak Naping


Usai shalat zhuhur Tim Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabupaten  Bulukumba bergegas cepat menyalurkan bantuan pangan, alat masak, tikar dan lainnya.


Istri Bapak Naping sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan lansung oleh pihak Baznas Kabupaten. Bulukumba "Alhamdulillah, bisa ma itu masak nak." Tuturnya 


Rombongan Kami datang secepatnya  mewakil pemerintah untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran, sekaligus menyalurkan bantuan para muzakki, munfik dan donatur Baznas."Kata Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba  (H. M Yusuf Shandy, Lc)


Lanjutnya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang sedang dihadapinya. 


"Rombongan Baznas mengajak, 

mari bantu ringankan beban Pak Naping bersama keluarganya dengan cara menyisihkan sebahagian harta kita buat mereka. Semoga Allah berikan balasan terbaik. Aamiin. (Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment