-->

Si Propam Polres Kepulauan Selayar Pemeriksaan Senjata Api investas Polres dan Polsek Jajaran

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres kepulauan Selayar, Kasie Propam Ipda Jupriadi, S Sos di saksikan Langsung WakaPolres Kompol Abd  Rahman dan Kasiwas Ipda Dihar Tasbih serta personel Logistik melaksanakan pemeriksaan Senjata Api Dinas Polri yang di berikan kepada Personil, Rabu (03/03/2021)


sebanyak 45 Pucuk (empat puluh lima) senjata api dinas Polri yang dipinjam pakaikan kepada Personil polres dan Polsek jajaran ada 18 senpi yang dilakukan pemeriksaan sementara sisanya sebanyak 27 menyusul di sebabkan karena personil pemegang senpi sedang melaksanakan tugas dan juga termasuk yang ada di polsek Kepulauan.


"Ya ke delapan belas Pucuk senpi yang diperiksa dalam keadaan baik,"ungkap Kasi Propam 


Lebih lanjut  Kasie Propam menyatakan bahwa Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin oleh Si- Propam dan Logistik Polres Kepulauan Selayar untuk mengecek senjata api dan siapa pemegangnya. Guna memastikan senjata yang dipinjam pakaikan kepada Personil dalam keadaan baik dan lengkap. 


" Ada lima pucuk Senpi jenis Revolver kami tarik dan disimpan di logistik karena telah habis masa waktu pinjam pakainya ( telah selesai melaksanakan tugas ) sebagaimana surat perintah tugas yang diberikan.


“pemeriksaan secara rinci dengan mengecek kebersihan senjata, amunisinya, nomor senjata, kartu senpi dan kartu psikologi pemegang senpi tersebut. Selain itu, Menyangkut ketentuan-ketentuan seorang anggota Polri yang memegang senjata api sudah kami sosialisasikan, ”pungkas Kasie Propam.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment