SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Silaturahim Dengan BKPRMI, Plt Gubernur Dorong Sinergitas Program - SULSELLIMA.COM

Silaturahim Dengan BKPRMI, Plt Gubernur Dorong Sinergitas Program

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Ketua dan Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Selatan menggelar silaturahim dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Ahad (14/3/2021).


Dalam silaturahim tersebut, Ketua BKPRMI Sulawesi Selatan Hasid Hasan Palogai melaporkan agenda pelaksanaan Musyawarah Wilayah BKPRMI Sulsel yang rencananya digelar hari ini.


Hasid juga menyampaikan peran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam membantu program kerja BKPRMI Sulsel bagi peningkatan kualitas masyarakat.


"Hubungan kami senantiasa melakukan program kerja yang bersinergi dengan program-program pemerintah provinsi. Salah satunya dengan program tali kasih kepada 2500 orang guru mengaji,"


Hal serupa disampaikan Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BKPRMI Ahmad Rizkan menyampaikan beberapa program aktivitas BKPRMI sudah bersentuhan dengan program aktivitas pemerintah.


Ahmad pun berharap sinergitas program antara pemerintah dan BKPRMI bisa tetap dilanjutkan dan berjalan lebih baik lagi untuk beberapa program kedepannya.


"Adalagi program kedepan, seperti seribu rumah Tahfiz, 10 ribu guru mengaji, dan tentu ini sangat bersentuhan dengan program BKPRMI. Makanya, kami berharap DPW BKPRMI bisa jaga kebersamaan kekompakan dan membangun BKPRMI lebih baik lagi," ucapnya.


Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, banyak program pemerintah yang bisa disinergikan dengan BKPRMI.


"Memang banyak program kami di pemerintahan termasuk program Tahfidz, program Satu Hafidz Satu Desa. Itu jadi stimulan untuk kita bagaimana mendorong dan berkontribusi," tegasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com