SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sukseskan Porprov 2022, Bupati Sinjai Harap Sinergitas Semua Elemen - SULSELLIMA.COM

Sukseskan Porprov 2022, Bupati Sinjai Harap Sinergitas Semua Elemen

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Masyarakat Kabupaten Sinjai diharapkan ikut serta menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Pesta olahraga empat tahunan level provinsi itu akan digelar tahun 2022 mendatang.


Meski masih lama, tetapi setiap agenda besar pasti butuh persiapan matang dan paripurna. Karena itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meminta peran semua lapisan masyarkat untuk mensukseskan pelaksanaan event olahraga tersebut.


Apalagi, Kabupaten Sinjai ditujuk sebagai tuan rumah bersama dengan Kabupaten Bulukumba. 


"Peran semua lapisan masyarakat, tentu kita harapkan untuk mendukung persiapan, seperti membenahi lokasi atau venue yang akan digunakan di wilayah kecamatan masing-masing dibantu pemerintah desa," kata ASA pada Musrenbang RKPD 2020 di Sinjai Borong dan Sinjai Selatan, pada Selasa, (9/3/2021).


Lebih lanjut ASA, menyatakan bahwa dalam Porprov ini akan datang berbagai kontingen dari  Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. 


Olehnya itu, peran dan sinergitas semua elemen untuk bersama-sama ikut menjaga nama baik daerah, memberi pelayanan yang terbaik kepada kontingen nantinya.


Pada kejuaraan Porprov 2022 atlet Kabupaten Sinjai juga diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi daerahnya, bukan saja sukses dalam meraih prestasi tetapi juga tidak kalah pentingnya adalah sukses dalam penyelenggaraan sebagai tuan rumah.


Bupati ASA, mengharapkan agar para atlet dari sekarang sudah mempersiapkan diri untuk berlatih begitu juga dengan pelatih karena lebih kurang satu tahun lagi pelaksanaan Porprov dilaksanakan.


“Begitu juga dengan sarana dan prasarana agar dipersiapkan secara matang,”urainya. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com