Taxi Terbang, Siap Mengantar anda menuju bandara sukarno hatta cengkareng dalam Waktu Hitungan Menit

JAKARTA, SULSELLIMA.com - Selain kereta bandara, transportasi online, ataupun Damri, kini bandara sukarno hatta punya taxi terbang. Taxi terbang ini siap melayani penumpang di 72 titik, dalam dan luar kota jakarta. (Jakarta, bekasi, depok,  bandung, cirebon dan sekitarnya). Taxi terbang ini diberi nama Helicity.


Taxi terbang ini sebenarnya sudah beroperasi sejak agustus 2020, namun terkendala akibat virus covid 19. Mungkin sebagian besar masyarakat belum mengetahui adanya taxi terbang atau helicity yang akan mempermudah akses perjalanan menuju bandara terbesar diindonesia sukarano hatta.


Bagi pengguna transportasi udara, pasti tau bagaimana tersendatnya akses transportasi darat menuju bandara sukarno hatta cengkareng. Selain lalu lintas macet parah, terkadang banjir pun merendam sebagaian jalan, sehingga menghabiskan terlalu banyak waktu diperjalanan. 


Untuk menghemat waktu, saat ini taxi terbang siap mengantar dalam waktu hitungan menit. Siapapun bisa menggunakan taxi terbang ini. Terutama mereka yang membutuhkan fleksibilitas waktu dan kecepatan.


Ada pun harga sewa taxi terbang tersebut berkisar Rp 8 juta - 20 jutaan. Biaya ini belum termasuk untuk biaya take off dan biaya landing. 'dikutip dari detik.com.


Kendati harga sewa taxi terbang cukup wow, namun optimistis layanan tersebut bakal laris. Sebab, ada situasi tertentu yang menuntut kecepatan. Masyarakat pada umumnya mungkin tidak terjangkau, namun dalam keadaan darurat tentu mereka akan mengupayakan.


Taxi terbang ini, bukan hanya untuk VIP, memang yang premium dampaknya adalah nilai tukar. Spare part masih impor karena memang produk helikopter semua dari luar," ujar Denon. 'dikutip dari detik.com.


"Kami harus pintar-pintar mengatur strategi harga dan negosiasi dengan manufaktur dan leasing company agar harga HeliCity ini bisa menjangkau segmen market yang luas," lebih lanjut Denon menjelaskan. (Andi Ross)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment