SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bersama Manufer Community Automotif, Pengurus FKPPI Bulukumba Apresiasi Kinerja 100 Hari Bupati dan Wabup Bulukumba - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Bersama Manufer Community Automotif, Pengurus FKPPI Bulukumba Apresiasi Kinerja 100 Hari Bupati dan Wabup Bulukumba


BULUKUMBA
,sulsellima.com -  Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf mendapatkan pujian dan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat, termasuk salah satunya dari pengurus cabang 1906 FKPPI Bulukumba.

Bersama dengan Manufer Community Automotif Bulukumba, Ketua FKPPI Bulukumba, H.Syarifuddin kepada redaksi mengatakan komunitasnya mengangkat jempol kepada Andi Utta- Andi Edy yang dengan penampilan sederhana namun bersahaja dapat membuktikan janji politiknya kepada masyarakat Bulukumba.



" Kami dilapangan selain melakukan konsolidasi juga menggandeng komunitas otomotif yakni Manufer Community Automotif Bulukumba, sangat mengapresuasi kinerja Bupati Bulukumba dan wakilnya yang dengan tagline " Bukan Dicerita Tapi Dikerja". 100 hari kerja saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di kecamatan Ujung Bulu atau yang ada di jantung kota Bulukumba," ucap H.Syarifuddin.

Sementara itu, salah satu anggota Manufer Community Automotif Bulukumba, Iwan yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir angkutan sayur mayur ini mengatakan juka pada tahun- tahun kemarin, di kota Bulukumba apabila musim penghujan selama 1 hari saja sudah mengakibatkan genangan air yang mengganggu aktifitas masyarakat, khususnya pedagang sayuran.

"Sekarang ini, Alhamdulillah hujan yang turun sejak tanggal 05 - 08 Mei, hujan turun tidak ada lagi genangan air kita temukan, teruski berjuang Pak Bupati, rakyat siap mendukungmu," ucapnya.


[Citizen : Heril Lbd]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment