SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri, Kapolres Bone Ajak Personel Saling Memaafkan - SULSELLIMA.COM

Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri, Kapolres Bone Ajak Personel Saling Memaafkan


BONE
, sulsellima.com - Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H. personel Polres Bone kembali melaksanakan tugas perkantoran seperti biasa dengan pimpinan apel Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H, serta para Pejabat Utama dan pesonel Polres Bone, Senin (17/05/2021).

Sebagai rangkaian dari kegiatan apel perdana ini, Try Handoko mengajak para pejabat mendatangi langsung para personel untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya, meskipun pelaksanaanya berbeda dengan tahun sebelumnya karena Pandemi Covid-19 yang mengharuskan seluruh personel menerapkan Protokol Kesehatan, namun tidak mengurangi makna kebersamaan yang penuh suasana sukacita.

" Moment Idul Fitri kita manfaatkan dengan sebaiknya untuk saling memaafkan menuju insan yang lebih baik di hari yang fitri. Puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri telah selesai, maka mari saling memaafkan, dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan silaturahmi yang baru juga dalam rangka menunuju insan Bhayangkara berakhlak mulia, serta tak kalah pentingnya adalah semoga amal ibadah puasa dan amalyah ramadhan lainnya diterima disisiNya sehingga kita semua menjadi hamba yang bertqwa,” ujar Try Handako.

[Reportase: Muh Yunus]


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com