SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kunjungi Polres Berau, Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Sinergi Polri Tangani Covid-19 - SULSELLIMA.COM

Kunjungi Polres Berau, Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Sinergi Polri Tangani Covid-19

BERAU,sulsellima.com - Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Makmur HAPK, di Mapolres Berau, pada Selasa (13/7/2021).


Kedatangan Ketua DPRD Kaltim tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga memonitor pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Berau.

“Beliau juga mengapresiasi Polres dan jajaran Polsek yang bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan Covid-19,” ungkap Kapolres Berau.

Di mana, apresiasi tersebut juga menjadi penekanan dan atensi khusus. Mengingat, Berau termasuk wilayah yang saat ini berstatus Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga menyampaikan langsung kepada Ketua DPRD Kaltim, bahwa yang menjadi kendala saat ini adalah ketersediaan vaksin yang terbatas. Sedangkan, masyarakat yang belum divaksin masih banyak.

“Mungkin nanti dari pemerintah ada langkah-langkah strategis yang bisa dilakukan,” ujarnya.

Ia berharap, Berau yang saat ini PPKM Darurat dapat mendapat jatah vaksin tersendiri.

“Agar kita bisa segera mengejar herd immunity,” tutupnya. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com