SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hindari Penguna Sepeda Motor, Mobil Pick Up Pengangkut Karet Tabrak Kios Milik Warga A'nisia - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Hindari Penguna Sepeda Motor, Mobil Pick Up Pengangkut Karet Tabrak Kios Milik Warga A'nisia

BULUKUMBA, sulsellima.com - Sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Tanete-Kajang, yang di tumpangi dua orang penumpang dan satu pengemudi, menyeruduk kios warga sore hari tadi Pukul 04:00 Wita, tepatnya di perkampungan A'nisia, Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa. , Rabu (18/8/2021).

Menurut pengakuan salah satu warga setempat, mobil tersebut oleng dan  menabrak tiang Listrik yang berada di median jalan dan juga kios milik warga. 

"Diduga si pemilik mobil yang merupakan penumpang itu mengatakan bahwa, sopirnya berusaha menghindari sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan Dan pada saat itu mobil yang di kendarainya tiba-tiba oleng dan menabrak tiang, lalu mengarah ke kios," Jelas pemilik kios Latifah, kepada awak media.

Akibatnya, sopir pikap yang diketahui bernama Umar mengalami luka parah, dan sempat tidak sadarkan diri di lokasi kejadian. Termasuk Dua penumpangnya juga terluka parah.

"Ada tiga orang yang di atas mobil, Umar (Sopir), Ical (pemilik mobil) dan satu temannya. Mereka mengalami patah tulang. Dari ke tiganya, hanya Ical yang sadarkan diri dan sempat di tanya-tanya sama warga. Katanya, temannya berusaha menghindari sepeda motor".Tambahnya

Lanjut, Latifah juga menyebutkan bahwa, mobil tersebut juga menabrak kios yang yang mengakibatkan dinding kios roboh sebelah kanan. Serta isi kios hancur berserakan, termasuk motor yang ditabrak, dan kerugian ini yang ditaksirkan  jutaan rupiah,

"katanya juga, ini adalah musibah, kalo mau damai dan ganti rugi,ini lebih bagus lagi. Tapi kalo ia mau lanjut ke jalur hukum, maka saya akan ikut lanjut juga,” Tutupnya sebagai pemilik kios.

Korban yang tak sadarkan diri dilarikan ke Puskesmas Bulukumpa menggunakan mobil bak terbuka (Pic up) untuk mendapatkan perawatan medis. Yang hingga kini belum diketahui lebih lanjut kondisinya.(sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment