SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 2,4 Miliar Insentif Nakes Penaganan Covid RSUD K.H. Hayyung Selayar Sudah Cair - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

2,4 Miliar Insentif Nakes Penaganan Covid RSUD K.H. Hayyung Selayar Sudah Cair

SELAYAR,sulsellima.com-Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya para tenaga kesehatan di RSUD K.H. Hayyung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar bisa bernapas lega setelah pembayaran insentif cair pada minggu lalu dan minggu ini. 


Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD K.H. Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar, alhamdulillah insentif nakes pada hari ini cair sudah tersalurkan ke masing masing rekening nakes. 

"sudah cair hari ini, dan sudah masuk rekening masing masing nakes,"kata dr. Hazairin Nur Kepada media Beritasulse.com. Senin (11/10/2021)

Total anggaran yang dibayarkan sebesar Rp 2,4 Miliar, untuk insentif tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daera pada bulan januari sampai mei dengan total 520 orang

Ditempat terpisah Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan selayar juga menyebut bahawa pembayaran bulan januari hingga Juli selesai terbayarkan dengan total Rp. 735.367.040.

"alhamdulillah sudah terbayarkan pada minggu lalu dan tersalurkan ke rekening masing-masin nakes,"ucap Kepala Dinas Kesehatan Selayar, H. Husaini.(Anca)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment