SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jalani Isolasi Mandiri Hari ke-6, Begini Cara Ashanty Komunikasi Anak dan Suami - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Jalani Isolasi Mandiri Hari ke-6, Begini Cara Ashanty Komunikasi Anak dan Suami

Jakarta, sulsellima.com - Ashanty sampai saat ini masih menjalani isolasi di salah satu rumah sakit karena positif COVID-19. Di hari keenam, Ashanty akhirnya memberikan penampilannya terbarunya.
Hal tersebut dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories miliknya, Ashanty menjelaskan jika bersyukur sampai saat ini masih diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah lumayan tenang dengar kabar pagi ini. Sudah enam hari nggak bisa tidur padahal sudah dikasih obat tidur," buka Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

"Kalau gejala nggak ada sama sekali kecuali sedikit batuk di hari pertama dan kedua, jadi total ini kalau total karantina di hotel Sahid sudah tujuh hari. Apa boleh karantina mandiri seperti keterangan pak Menkes tadi? Kalau masih isolasi disini dengan keadaan sehat begini," jelasnya.

Seperti yang dilansir Detik.com. hingga saat ini, Ashanty mengatakan sama sekali belum merasakan gejala apapun. Ia juga mengatakan ingin segera berkumpul dengan keluarga jika benar-benar sudah sehat.

"Sampai hari keenam tidak ada gejala," jelas Ashanty lagi.

Sebelumnya Ashanty sudah tidak mau lagi menanggapi apa kata netizen soal dirinya yang disebut menjadi beban negara.

"Sudah nggak mau nanggapin he he nanggepin yang nggak kelihatan, sekarang baca buku, sama nonton film aja. wajar kemarin marah karena masih down banget tiba-tiba positif," kata Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

Sampai saat ini, Ashanty mengaku sangat ingin pelukan dengan anak dan suaminya jika nanti selesai melakukan isolasi dan karantina.

"Mau peluk anak dan suami nanti kalau sudah selesai," terangnya lagi.

Meski berada jauh dari anak dan suami, Ashanty tidak pernah lupa untuk melakukan video call dengan orang-orang terkasihnya. Seperti yang belum lama ini terlihat, Ashanty video call dengan keluarganya

Bahkan saat video call dengan Arsy, Ashanty sedih melihat anak perempuannya menangis.

"Sudah tiga hari nggak bisa bobo karena nggak dipeluk bunda cio," urai Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty banyak mendapatkan hujatan lantaran disebut menjadi beban negara saat pulang ke Indonesia dan positif Corona.

"Bikin beban negara aja," ungkap salah satu netizen.

"Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di rumah sakit dan tanggungan sendiri," jawab Ashanty.

Bukan hanya itu, Ashanty juga menjelaskan kepergiannya kali ini sebenarnya bukanlah sekadar jalan-jalan biasa. Menurut Ashanty kepergiannya ke Turki adalah pertemuan kedua keluarga besar saat dua tahun lalu dipisahkan oleh Corona.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar