SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pimpin Apel Pagi, Plt Direktur RSUD H. Andi Sultan Daeng Radja Beri Pengarahan - SULSELLIMA.COM

Pimpin Apel Pagi, Plt Direktur RSUD H. Andi Sultan Daeng Radja Beri Pengarahan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. 


Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab.

Bagi setiap pegawai ASN dan non ASN khususnya Pegawai RSUD H Andi Sulthan Daeng Radja apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib di hadiri.

Apel pagi pada Selasa, 24 Mei 2022 Di pimpin langsung oleh Plt Direktur RSUD, dr. H. Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG(K),M.Kes serta diikuti oleh seluruh pegawai RSUD.           

Dalam pengarahannya, dr. Rizal Ridwan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan.

Tak hanya itu dr.Rizal juga menekankan kepada seluruh Kepala Ruangan dan Kepala Instalasi agar memantau kedisiplinan kehadiran stafnya dan tanggung jawab menjalankan tugasnya diwilayah kerjanya.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran untuk melakukan koordinasi dan komunikasi ke manajemen sehingga tercipta kolaborasi dan harmonisasi untuk berbenah menuju pelayanan yang lebih baik.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com