SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Pasimasunggu Selayar Keluhkan Jaringan Internet Telkomsel Lelet dan Tak Stabil - SULSELLIMA.COM

Warga Pasimasunggu Selayar Keluhkan Jaringan Internet Telkomsel Lelet dan Tak Stabil

Poto : Ilustrasi 
SULSEL LIMA.COM - Sejumlah pelanggan setia pengguna jasa komunikasi jaringan internet Telkomsel khususnya di Desa Kembangragi, Kecamatan Pasinasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, mengeluh di beberapa pekan terakhir, koneksi jaringan dianggap kurang baik alias lelet 


Akibat jaringan lelet mengakibatkan komunikasi jaringan internet terganggu, mengingat sangat pentingnya penggunaan jaringan internet di masa sekarang ini hingga ke tingkat desa.

Warga di wilayah Pasimasunggu dan sekitarnya mengatakan bahwa kondisi ini tidak hanya terjadi beberapa hari ini saja, tetapi sudah terjadi sejak berminggu-minggu belakangan ini. 

Dan sampai saat ini sepertinya pihak terkait sendiri sudah membenahi. Tapi sampai saat ini jaringan masih terus saja ‘letoy’ dan mengganggu aktivitas warga yang hendak berkomunikasi, khususnya jaringan internet.

Menurut kami, kondisi pelayanan jaringan internet ini belum maksimal yang diberikan kepada pelanggannya, apa lagi diseluruh desa sekrang masyarakatnya sudah menggunakan handphone android berbasis internet.” Ujar Salah satu warga. Kamis (23/06/2022).

Untuk berkomunikasi melaui Watshap, Facebook, Line, Twiter, Youtube harus berulang-ulang baru bisa tembus, lanjut Safar, Tak hanya itu saja, untuk menerbitkan atau memposting sebuah berita saja harus berulang-ulang kali diulang agar bisa membuka akun internet tersebut.” tambahnya.

Ia berharap pihak perusahaan yang membidangi perbaikan jaringan internet tersebut agar segera memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar merasa nyaman, menstabilkan,dan menambah jangkauan yang lebih bagus lagi ke tingkat desa-desa mengingat pentingnya penggunaan jaringan internet tersebut. Warga lainnya juga banyak mengeluhkan hal yang sama,Selama ini koneksi jaringan terus memburuk (tidak stabil).

“Seharusnya pihak perusahaan terkait yang membidangi persoalan ini segera memikirkan bagaimana perbaikannya, Itu harapan kami,” demikian pungkasnya.

Namum di ketahui juga di Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar masih ada empat desa yang memiliki jangkaun janringan.***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com