SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diikuti Penyanyi Andal, Lomba Karaoke Literasi Musik Merdeka HUT RI Berlangsung Meriah - SULSELLIMA.COM

Diikuti Penyanyi Andal, Lomba Karaoke Literasi Musik Merdeka HUT RI Berlangsung Meriah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Meriah dan menarik peringatan HUT RI Ke 77 tahun 2022 adalah momentum perayaan HUT Proklamasi 17 Agustus 1945 di berbagai penjuru Tanah Air.


Merah putih meriah di mana-mana. HUT RI ke 77 bergaung dan berlangsung meriah di hampir semua kecamatan di semetara di Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Salah satu kecamatan di Bulukumba yakni Rilau Ale diwarnai berbagai kegiatan lomba. Mulai olahraga, seni hingga permainan tradisional khas 17 agustusan.

Seperti terlihat pada Ahad malam, 14 Agustus 2022 di salah satu kafe di Ibu Kota Kecamatan Rilau Ale, Palampang.

Sejumlah penyanyi andal unjuk kemampuan di Litera Musik Merdeka, perhelatan lomba karaoke lagu-lagu populer bernapaskan perjuangan dan kebangsaan.

Sederet penyanyi andal ikut berlaga. Beberapa di antaranya yakni Rindu, Astrid, Rara dan Nadya.

Lagu lagu wajib yang disiapkan panitia, di antaranya 'Bendera' dari Cokelat, ' Tanah Airku' karya Ibu Soed hingga 'Selendang Sutra' karya Taufik Ismail dijajal oleh para peserta.

Dipandu oeh duet MC Arzal dan Israwaty Samad, acara berlangsung sangat meriah. Sebanyak 12 lagu disiapkan panitia sebagai list lagu wajib yang salah satunya dipilih oleh masing-masing peserta untuk dibawakan dalam lomba.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba karaoe ini terlihat saat salah satu peserta diwawancarai MC.

Peserta bernama Feny, siswi salah satu SMP, mengungkapkan bahwa setelah temapil di Litera Musik Merdeka, dirinya juga masih harus tampil mengikuti lomba nyanyi solo mewakili sekolahnya di Malam Lomba Kesenian di pelataran kantor Camat Rilau Ale.

"Saya masih harus mengikuti lomba lainnya malam ini," tuturnya.

Di sela-sela lomba, MC juga mempersilakan penonton untuk bernyanyi sehingga suasana kian meriah.

Bahkan barista Kedai Kopi Litera, Agus Rianto yang akrab disapa Mas Agus juga didapuk bernyanyi.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com