SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 134 Warga Panyangkalang Terima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak - SULSELLIMA.COM

134 Warga Panyangkalang Terima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak

 
PT Pos Indonesia cabang Takalar Salurkan BLT BBM kepada 134 warga desa Panyangkalang 

Plt Kepala Desa : Tak ada Hubungannya dengan Pilkades

TAKALAR, SULSELLIMA - Sedikitnya 134 Kepala Keluarga dari lima dusun yang ada di Desa Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT BBM ) sebesar Rp 500 ribu / KK yang diserahkan oleh PT Pos Indonesia cabang Takalar.


Untuk bantuan BLT BBM warga mendapatkan kompensasi sebesar Rp300 ribu untuk Dua Bulan dan Rp200 ribu untuk bantuan tunai sembako bagi keluarga harapan.

Pelaksana Tugas ( Plt ) Kepala Desa Panyangkalang, Muslimin pada kontributor sulsellima , menuturkan bahwasanya pemberian bantuan BLT BBM tersebut tidak ada hubungannya dengan Pilkades, murni bantuan dari pemerintah pusat melalui PT Pos Indonesia.

Baca JugaKomunitas Pekerja Demokrasi & HAM Takalar Akan Kawal Pilkades Serentak 2022 di Takalar

" Kompensasi BLT BBM ini tidak ada hubungannya dengan proses Pilkades, ini murni bantuan dari pemerintah," ucapnya, Jumat, 9 September 2022. 

Muslimin menegaskan kepada warga penerima bantuan agar jangan memberi apapun kepada perangkat desa sebagai imbalan, karena masyarakat mendapat bantuan apalagi kalau mereka menghubungkan dengan Pilkades untuk mengarahkan ke salah satu bakal calon.

" Kalau ada seperti itu, kami akan tindak tegas dan kami akan pecat sebagai staf desa atau  perangkat desa," tegas Muslimin. ***

(Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com