SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Digelar November, Empat Kandidat Siap Bertarung di Pilkades Panyangkalang - SULSELLIMA.COM

Digelar November, Empat Kandidat Siap Bertarung di Pilkades Panyangkalang


TAKALAR, SULSELLIMA
-  Sebanyak Empat bakal calon Kepala Desa Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, menyatakan siap bertarung dalam Pilkades yang akan dihelat pada November 2022 mendatang. 


Adapun ke empat calon Kepala Desa Panyangkalang tersebut, masing-masing Andi Radianto atau yang karib di sapa Kr. Gassing, Supriadi, Suardi dan Sudirman, telah mengembalikan berkas hingga akhir pendaftaran di Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Panyangkalang

Informasi yang dihimpun sulsellima di sekretariat dari berbagai sumber menyebutkan kalau berkas bakal calon tersebut sementara diverifikasi kelengkapan berkasnya untuk ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Panyangkalang periode berikutnya.

Keempat bakal calon bersaing ketat untuk meraih simpatik bagi pemilih yang punya hak suara.

Salah satu tokoh masyarakat Panyangkalang memprediksi kalau yang bakal bersaing ketat antara Andi Radianto alias  Kr Gassing dengan SupriadiDaeng Sitakka dan Suardi Daeng Ngoyo.

***

(Penulis: Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com