SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mountain Race Competition V TPL UMI Kembali Digelar, Ini Jadwalnya - SULSELLIMA.COM

Mountain Race Competition V TPL UMI Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Bersiaplah, Montaine Race Competition MRC V Organisasi Teknik Pencinta Alam (Tekpala) Fakultas Teknik Univesitas Muslim Indonesia (FT UMI) akan digelar kembali.


Perhelatan akbar yang digelar setiap tahunnya oleh Tekplala Umi menjadi ajang kebersamaan dalam menelesuri rimba sekaligus menjadi ajang pengakuan bahwa kalian pecinta alam sejati.

"MRC V ini adalah Momentum yang tepat bagi para pelari ekstrem untuk menguji kemampuannya" kata Ullah Ketua Panitia Pelaksana MRC V TPL UMI.

Namun terpenting dalam giat ini, Lanjut Ullah MRC Tahun 2022 ini adalah sarana untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi antara sesama pecinta alam.

Evet nasional bertajuk "Run and Enjoy The Culture" akan digelar pada tanggal pada pertegahan September 2022 mendatang di Polobangkeng Utara Kabupaten Takalar berhadiah total puluhan juta rupiah, Jelas Ullah pada Sabtu (3/9) 

"Kami mengajak teman-teman diseluruh Indonesia untuk bergabung dan menjalin silaturahmi dan bersama menikmati alam bebas di Polobangkeng Takalar" ujarnya

Ullah menambahkan, untuk registrasi peserta dibuka 1 - 16 Sepetember 2022, bisa melalui online pada https://mountainracecompetitiontpl.blogspot.com/ Atau peserta datang langsung di Sekretariat Tekpala Umi Plaza Teknik  Lantai 1 UMI Jalan Urip Sumiharjo Makassar.

"uang registrasi sebesar 300 ribu rupiah, peserta akan mendapatkan  T-Shirt, ID Card, Transport, Sertifikat dan Medali" ungkap ullah.

Pelaksanaan MRC V TPL UMI dengan kretaria lomba kecapatan ini disponsori langsung oleh Eiger Indonesia.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com