SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati Hut Ke-5, Cafe Zebatiq Akan Gelar Lomba Domino Ini Jadwalnya - SULSELLIMA.COM

Peringati Hut Ke-5, Cafe Zebatiq Akan Gelar Lomba Domino Ini Jadwalnya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Komunitas pecandu kopi Cafe Zebatiq atau yang lebih dikenal ( Zebatiq Communinty ) Bulukumba menggelar lomba domino berhadiah dalam rangka peringati Hut Ke – 5 Cafe Zebatiq.


Lomba tersebut akan berlangsung di Cafe Zebatiq Jl, Samratulangi, Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, kamis 29 september 2022.

Adapun peserta yang akan mengikuti lomba ini adalah  para pelanggan setia Cafe Zebatiq yang setiap hari meluangkan waktu santainya nongkrong di cafe zebatiq dengan berbagai latar belakang profesi.

Lomba tersebut juga sekaligus ajang silaturahim antar sesama pelnggan  cafe zebatiq

Ketua panitia pelaksana lomba domino Hut Ke – 5 Cafe Zebatiq yang juga sekaligus  ketua zebatiq community Saiful Alief Subarkah mengatakan lomba domino tersebut. sebagai ajang kreatifitas dan ruang silaturahim antara sesama pecandu kopi, dan tidak tertutup kemungkinan melalui lomba ini bisa terjaring atlet atlet terbaik domino di Kabupaten Bulukumba

"Peserta lomba domino nantinya akan memakai pola sistim gugur dan setiap pasangan/peserta lomba akan dibagi kedalam  grup lalu kemudian dipertandingkan,"ungkap ketua zebatiq community

Hal lain diungkapkan Hj. Halimah selaku Owner Cafe Zebatiq bahwa kegiatan lomba domino ini  dilaksakan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan cafe zebatiq yang selalu setia ngopi dizebatiq dalam berbagai kesempatan dan juga sebagai wujud rasa syukur kalau cafe zebatiq bisa berada diusia yang ke – 5 tahun 29 september 2022.

"Terima kasih untuk  zebatiq community yang mau berkolaborasi dalam kegiatan lomba domino. Saya sampaikan juga bahwa lomba ini bukan hanya sekedar lomba domino saja setiap peserta akan disuguhkan kopi, jadi intinya Lomba Domino sambil Ngopi’’katanya

Adapun target peserta yang kami harapkan untuk mendaftar mengikuti lomba domino ini sebanyak 32 pasangan’’ kata Ifulk sapaan akrabnya saat ditemui wartawan.

Ifulk menyebutkan bahwa pendaftaran Lomba Domino HUT Ke – 5 cafe zebatiq mulai dibuka pada tanggal 23 -  28 september 2022 dan bisa mendaftar langsung di cafe zebatiq. Para peserta akan memperebutkan sejumlah hadiah menarik, Raih haadiahnya lomba domino sambil ngopi.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com