SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Desa Boddia Keluhkan Tumpukan Sampah - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Warga Desa Boddia Keluhkan Tumpukan Sampah



Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Takalar Tak Ada Kepedulian

TAKALAR, SULSELLIMA - Warga Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dikeluhkan adanya tumpukan sampah di sekitar Dusun Boddia. 

Pasalnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Takalar, seolah membiarkan timbunan sampah dari berbagai olah produk yang dihasilkan masyarakat setempat. 

Dan dengan adanya pembiaran dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, akhir - akhir ini tumpukan sampah  mulai dikeluhkan oleh warga lantaran baunya yang menyengat dan merusak pemandangan.

" Ini sudah beberapa  hari tumpukan sampah, baunya juga menyengat, kami minta perhatian dari Dinas terkait segera diatasi demi kenyamanan warga," tutur warga pada sulsellima, Selasa, 27 September 2022. 

Informasi yang dihimpun sulsellima, menyebutkan kalau pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yang mengangkut sampah sudah berapa kali dihubungi oleh pemerintah desa tapi sepertinya tidak ada kepeduliannya.

" Kita sudah berapa kali hubungi via telepon tapi tidak dihiraukannya, " terang sumber.

Olehnya itu warga meminta pihak dinas terkait agar segera mengatasinya, apalagi program Bupati Takalar, Syamsari Kitta " Gema Tasamara, dan Takalar bebas sampah," tutupnya.

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Takalar yang dikonfirmasi berjanji hari ini  diangkut ke tempat pembuangan akhir ( TPA ).

" insyaallah hari ini diangkut " katanya.***

(Penulis: Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com