SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Andi Radianto, Doktor Ahli Hukum dan Pembangunan, Cakades Panyangkalang Siap Mengabadikan Diri Bagi Nusa dan Bangsa - SULSELLIMA.COM

Andi Radianto, Doktor Ahli Hukum dan Pembangunan, Cakades Panyangkalang Siap Mengabadikan Diri Bagi Nusa dan Bangsa

Andi Radianto alias Kr Gassing (Foto: Istimewa) 
TAKALAR, SULSELLIMA  -  Andi Radianto Kr. Gassing, merupakan sosok generasi muda yang tangguh dan tak pernah menyerah dalam menuntut ilmu demi mengabadikan dirinya bagi nusa dan bangsa. 



Terkhusus untuk jadi orang nomor satu di Desa Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, agar ke depan Desa Panyangkalang bermartabat dan sehat,sejahtera serta unggul.

Kini tercatat sebagai mahasiswa S3 pada program Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia ( PPS UMI ) Makassar pada Fakultas Hukum.

" Insyaallah ilmu yang kami peroleh nantinya kami akan di aplikasikan pada masyarakat pencari keadilan," ungkapnya beberapa waktu yang lalu. 

Selain itu kami akan membantu masyarakat yang butuh pendampingan hukum kedepan, imbuhnya.

Baca Juga: Pilkades Panyangkalang Diambang Pintu, Pendukung AR Makin Bersemangat

Andi Radianto atau yang karib disapa Kr.Gassing, berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta hampir seluruh warga masyarakat menginginkan dirinya memimpin Desa Panyangkalang

Amanah dari masyarakat jika nanti terpilih, dia mengatakan program desa yang telah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di tingkat Dusun sampai ke Dusun selanjutnya, akan dioptimalkan.

Semua program desa akan lebih dioptimalkan demi kemajuan warga masyarakat dan melanjutkan pembangunan yang belum terkaver oleh Kepala Desa lama. 

Agar Desa Panyangkalang lebih maju, dan saya bersama masyarakat akan bersama-sama untuk memajukan desa ini yang lebih baik lagi, bukan sebatas janji politik saja,"tegas Andi Radianto alias Kr.Gassing

Baca Juga: Lantik Pengurus BPD, Syamsari Kitta Minta BPD di 10 Desa Baru Kawal Tahapan Pilkades 2022

Bagi masyarakat Desa Panyangkalang, sosok Kr. Gassing merupakan figur yang memperhatikan masyarakat tanpa memandang strata sosialnya. 

Salah satu  masyarakat Desa Panyangkalang mengatakan, mereka sangat menghendaki kepemimpinan yang tangguh, handal dan mampu membantu masyarakat selagi ada masalah atau  dalam kesulitan. 

"Selama ini kami selaku masyarakat biasa, Kr. Gassing sering sekali membantu dan menyelesaikannya, sebelum Kr.Gassing berniat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Panyangkalang ini,”ujar warga. 

" Dimata Kr.Gassing mereka sama semua, tak ada yang dibeda - bedakan dan punya kepedulian pada warga yang membutuhkan bantuan," sambungnya. ***

(Penulis: Irwansyah)


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com