SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pilkades Panyangkalang Diambang Pintu, Pendukung AR Makin Bersemangat - SULSELLIMA.COM

Pilkades Panyangkalang Diambang Pintu, Pendukung AR Makin Bersemangat

Andi Radianto (AR) yang karib disapa Kr.Gassing bersama salah satu kolega (Foto: Istimewa) 



TAKALAR, SULSELLIMA -  Semarak kemeriahan Pilkades serentak di Kabupaten Takalar khususnya Desa Panyangkalang pada November 2022 mendatang mulai kembali  terasa. 


Para kandidat pun telah mendaftarkan diri saat tahapan Pilkades telah di buka. 

Tak hanya kandidat, para pendukung calon Kepala Desa Panyangkalang yang telah masuk kategori wajib pilih kian menampakkan semangatnya untuk mendukung kandidat idolanya. 

Baca Juga: Berbekal Dukungan Penuh Warga Panyangkalang, Kr. Gassing Resmi Daftarkan Diri Sebagai Cakades

Tim begitu sibuk mondar mandir membangun opini guna menciptakan pencitraan dengan berbagai argumentasi & retorika politik guna menarik simpatik publik. 

"Karena itu, sebagai tim AR Karaeng Gassing dan keluarga berjalanlah dengan semangat juang yang tinggi dan selalu mengedepankan etika dan moral yang baik, karena menarik simpatik itu tidak harus mencibir rivalitas kita , atau bercerita akan keburukan dan kekurangannya," pinta kandidat Calon Kepala Desa Panyangkalang Andi Radianto atau AR yang karib disapa Kr Gassing, Selasa, 27 September 2022. 

Berusahalah untuk tetap tersenyum, bersahabat menjalin silaturrahim. Ciptakan suasana damai, tidak saling mengejek yang dapat memancing terjadinya gesekan, harapnya. 

Baca Juga: Aroma Kecurangan di Pilkades Serentak Takalar Mulai Terendus

"Mari kita jalan beriringan tanpa harus saling buang muka, tunjukkan kepada publik bahwa tim AR adalah tim yang solid dan bermartabat. Karena pada dasarnya semua figur calon kades memiliki misi yang sama,ingin membangun desa yang lebih baik," ungkapnya. 

Untuk tim dan keluarga besar Andi Radianto S.H., M.H. Kr Gassing, tetap tenang dan sabar, jangan terpancing dengan issue - issue negatif dan black campaign dari siapa saja. Fokus saja sama basis kita, pintanya kepada tim dan simpatisan. 

Mari cerdas dalam berpolitik, sopan santunlah dengan bertutur kata yang baik. Jangan sampai keegoisan,arogansi menghilangkan kecerdesan dan kedewasaan kita.  Salam Damai. ***


(Penulis: Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com