SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bank BRI Cabang Selayar Tebar Panen Hadiah di Gelaran Pesta Rakyat Simpedes di Sunari - SULSELLIMA.COM

Bank BRI Cabang Selayar Tebar Panen Hadiah di Gelaran Pesta Rakyat Simpedes di Sunari

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selayar kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) 2022, bertempat di Pantai Sunari Selaya, Minggu Malam (02/10/2022). 


Kegiatan tersebut disambut meriah dan antusias oleh warga Selayar. Serangkaian kegiatan seperti pameran UMKM dan undian doorprize hadiah turut menyemarakkan event bergengsi tersebut. 

Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes merupakan event tahunan yang dipersembahkan Bank Rakyat Indonesia dengan tujuan yang ingin dicapai untuk meningkatan literasi keuangan masyarakat, pemberdayaan UMKM dan menumbuhkan pelaku UMKM, serta memberikan layanan yang utuh kepada seluruh nasabah BRI Simpedes

Yoga Setyawan, Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Benteng Selayar, dalam sepatah kata pada Pesta Rakyat Simpedes 2022 menjelaskan singkat bahwa Bank Rakyat Indonesia secara konsisten terus melakukan pemberdayaan UMKM melalui transformasi digital. 

"Berbagai produk dan kegiatan yang diselenggarakan terkoneksi langsung dengan teknologi digital seperti Brimo,"ungkapnya

Seperti dalam gelaran Pesta Rakyat Simpedes 2022, yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Selayar, masyarakat dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dan menikmati hiburan dan lomba-lomba, jelasnya.

Langkah digitalisasi dihadirkan sebagai upaya BRI melakukan literasi dan pendampingan kepada nasabah dan pelaku UMKM. Wujud komitmen ini tercermin dari penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di Pantai Sunari.

Dari pantauan Pewarta, rangkaian Pesta Rakyat Simpedes dimulai dengan gerakan literasi digital yang menyasar pasar-pasar tradisional di Kepulauan Selayar. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dan pelaku UMKM terhadap layanan keuangan digital BRI seperti BRIMO dan QRIS BRI, jelas Yoga Setyawan.

Acara puncak Pesta Rakyat Simpedes Tahap 1 tahun 2022 yang dilaksanakan di arena Pesta Rakyat Selayar 2022 di obyek wisata Pantai Sunari dibuka resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif yang secara umum mengapresiasi dukungan BRI Kanca Benteng Selayar dalam pelaksanaan Pesta Rakyat Selayar 2022. 

Kedepannya Saiful berharap agar BRI dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung sendi kehidupan masyarakat Kepulauan Selayar. 

Pesta Rakyat Simpedes periode 1 tahun 2022 dilanjutkan dengan pengundian hadiah-hadiah bagi nasabah, dimana hadiah utamanya adalah sebuah mobil bagi nasabah tabungan Simpedes.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com