SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Verfak KSB Rampung, Maksim Akib: Partai Ummat Takalar Siap Bertarung di Pileg 2024 - SULSELLIMA.COM

Verfak KSB Rampung, Maksim Akib: Partai Ummat Takalar Siap Bertarung di Pileg 2024


Ketua DPD Partai Ummat Takalar Andi Maksim Akib bersama Ketua KPUD Takalar M. Darwis usai Verfak KSB di Sekretariat Partai Ummat Takalar (Foto: Istimewa) 
TAKALAR, SULSELLIMA - Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Takalar berkunjung ke Kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Takalar, guna melakukan Verifikasi Faktual (Verfak) KSB.



Kunjungan KPUD Takalar ke sekretariat DPD Partai Ummat dihadiri langsung oleh ketua KPUD Takalar, M. Darwis, pada Selasa, 18 Oktober 2022. 

Dalam kunjungan tersebut dihadiri dari unsur pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kabupaten Takalar.

Dari hasil verifikasi faktual tersebut menurut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar menyatakan kalau Partai Ummat Takalar  berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan.

Baca Juga: Target Partai Ummat Takalar di 2024 Satu Kursi Per Dapil

" Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan dan Insya Allah menjadi Partai peserta Pemilu 2024," ungkap ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Takalar, Andi Maksim Akib pada kontributor sulsellima. 

Sementara Ketua KPUD Takalar, M Darwis memberi apresiasi pada pengurus DPD dan DPC Partai Ummat atas kesiapannya untuk diverifikasi faktual sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang.

" Kami beri apresiasi pada mereka,walau sebagai partai baru tapi semangat yang dimiliki pengurusnya adalah semangat juang," tuturnya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya kalau Partai Ummat Takalar targetkan satu kursi tiap Dapil. ***

(Penulis: Irwansyah)


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com