SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jalin Silaturahmi, Kapolres Gelar Jum'at Curhat Dengan Warga Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Jalin Silaturahmi, Kapolres Gelar Jum'at Curhat Dengan Warga Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIM.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si Menggelar Kegiatan Jum'at Curhat Dan Coffe morning Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga Kabupaten Bulukumba.


Jum'at Curhat sekaligus Coffe morning itu dilaksanakan di Warung Kopi Pelita Terang Jl.Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum'at (30/12/2022) pagi.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Waka Polres Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos.,MM, para Kabag, kasat, dan Para perwira Jajaran Polres Bulukumba serta Personel Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba mengatakan bahwa ini adalah program Polri yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar bersama ini bertujuan sebagai sarana Masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan kepada pihak Kepolisian khususnya permasalahan yang terjadi di wilayah Bulukumba.

"Kegiatan ini juga bertujuan agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat, dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, sekaligus merespon dan penyelesaian dari keluhan masyarakat itu." Jelas Kapolres

Selain mendengarkan keluhan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Pihak Polres Bukukumba juga memberi ruang untuk memberikan kritik, saran dan masukan agar Polri khususnya Polres Bukukumba lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat kabupaten Bulukumba H.Baha, bersama pengunjung warkop lainnya, Menyambut baik kegiatan Jumat Curhat ini yang di gelar oleh jajaran Polres Bulukumba.

H. Baha mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, kita bisa mengobrol langsung dengan Kapolres Bulukumba beserta jajarannya, menyampaikan serta bertanya tentang permasalahan yang terjadi.

"Kita bisa bertanya langsung kepada Kapolres beserta jajarannya, tentang permasalahan atau unek-unek kita, sekaligus mendengarkan respon atau penyelesaiannya," Ucap H.Baha.

Hasanuddin Hamid, SPd.SD, SM warga Jl. Kelapa Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa yang juga hadir pada kegiatan itu, mengucapkan ucapan terimakasih atas bantuan dan kepedulian personel Polres Bulukumba yang telah memberikan bantuan atas masalah yang menimpa anaknya hingga dapat teratasi.

"Terimakasih Pak Kapolres bersama jajarannya atas kepedulian dan bantuannya atas masalah yang dialami anak saya hingga dapat terselesaikan dengan baik." Ucap Pak Hasanuddin di depan Kapolres Bulukumba.

Kegiatan Jumat Curhat dan coffe morning juga digelar serentak oleh Polsek Jajaran bersama warga dan tokoh masyarakat di wilayah masing-masing.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com