SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan Hari Aids Sedunia, Ini Pesannya - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan Hari Aids Sedunia, Ini Pesannya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si menghadiri  Upacara dalam rangka Peringatan Hari AIDS sedunia yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba. Senin (05/12/2022)


Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan upacara kantor Bupati Bulukumba, dipimpin Wakil Bupati Bulukumba Drs.H.Andi Edy Manaf selaku inspektur upacara dan diikuti oleh peserta dari ASN instansi lingkup pemerintahan kabupaten Bulukumba.

Turut hadir Letkol Inf Kaharuddin DJ S.Pd M.Tr (Han) Dandim 1411/Blk, bersama perwakilan Kajari kabupaten Bulukumba serta para pimpinan OPD se-Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa peringatan hari AIDS Sedunia yang diperingati setiap 1 Desember tersebut, bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dunia terhadap wabah penyakit AIDS yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Tentunya, Polres Bulukumba siap bersinergi dengan pihak terkait dalam hal atau langkah-langkah pencegahan seperti proaktif memberikan informasi dan edukasi melalui penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanganan penyakit AIDS.

"Mari mencegah HIV dengan menghindari segala hal yang berhubungan dengan perilaku berisiko, hidup sehat serta aktif dalam kajian keagamaan, untuk meningkatkan iman dan taqwa. Dengan hal positif itu kita dapat mencegah penyakit AIDS." Pungkas AKBP Suryono Ridho Murtedjo.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com