SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati ASA Serahkan SK Remisi Susulan dan Asimilasi Rumah Kepada WBP Rutan Sinjai - SULSELLIMA.COM

Bupati ASA Serahkan SK Remisi Susulan dan Asimilasi Rumah Kepada WBP Rutan Sinjai

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyerahkan Surat Keputusan (SK) remisi Susulan dan Asimilasi Rumah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas II. B Kabupaten Sinjai.


SK remisi Susulan dan Asimilasi Rumah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sinjai dalam kunjungannya di Rutan kelas II.B Sinjai, Jum'at (06/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Andi Seto dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Rutan Sinjai atas perannya dalam memberikan pembinaan dan pendidikan kepada masyarakat Sinjai yang menjadi warga binaan di rutan.

Dirinya berpesan kepada para warga binaan agar terus berperilaku baik dan menjadikan pengalaman hidup yang didapatkan di tempat ini sebagai pengalaman terbaik untuk menjalani kehidupan yang akan datang nantinya.

"Teman-teman yang ada di tempat ini tidak usah malu dengan apa yang terjadi di masa lalu biarkanlah berlalu,  mari kita menatap masa depan yang lebih baik. Namun, saya ingatkan untuk tidak mengulangi kesalahan kembali. Jadikanlah semua ini sebagai pengalaman berharga untuk menjadi lebih baik ke depan setelah keluar dari tempat ini," Pintanya.

Dihadapan jajaran Rutan beserta warga binaannya, Andi Seto mengatakan bahwa Pemda akan berusaha secara maksimal memberikan bantuan untuk pembinaan dan pendidikan warga binaan Rutan Sinjai.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com