SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Silaturahmi Bersama Awak Media, AKBP Ardyansya Minta Sinergitas Terus Terjalin - SULSELLIMA.COM

Silaturahmi Bersama Awak Media, AKBP Ardyansya Minta Sinergitas Terus Terjalin

AKBP Ardyansyah Kapolres Bulukumba
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media AKBP Ardyansyah Kapolres Bulukumba gelar silaturrahmi tatap muka sejumlah awak media.


Silahturahmi tersebut turut di hadiri sejumlah awak media Cetak/Elektronik/Online se Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan di Warkop Pelita Terang, Jl. AP Pettarani, Kota Bulukumba, Kamis 12 Januari 2023.

AKBP Ardyansyah dalam silaturahmi dan perkenalnya dengan awak media Bulukumba menyampaikan banyak hal terkait kehadirannya di Bumi Panrita Lopi.

Pada kesempatan itu, Ardyansyah mengaku, mejabat sebagai Kapolres Bulukumba sangat membutuhkan masukan dari masyarakat. Sebagai orang baru menjabat di Bulukumba, ia masih sangat membutuhkan banyak masukan informasi terkait Bulukumba hari ini.

"Kita ini oran yang sama, bertetangga saya lahir dari daerah seberang Kabupaten Bone. Olehnya kita ini sama dalam karakter dan saling memahani. Namun informasi tentang Bulukumba saya sangat butuhkan,"ucap Kapolres Bulukumba 

"Saya sangat terbuka menerima kritakan. Bahkan siap dijewer. Tolong ingatkan saya," jelasnya.

Pihaknya juga membutuhkan masukan infirmasi kriminal yang potensi terjadi di Bulukumba. Misalnya judi sabung ayam dan lainnya.

"Kita ini sama-samajaki. Saya juga orang Sulawesi. Insya Allah saya akan bersinergi dengan semua,"ujarnya.

Bahkan pihaknya juga akan menghadirkan ruang diskusi dan konfirmasi melalui silaturahmi terbuka.

"Jangan lupa, kalau ada yang ulang tahun, undang-undang juga saya," pintanya diiringi senyum.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com