SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1415 Selayar Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media, Ini Yang Dibicarakan - SULSELLIMA.COM

Dandim 1415 Selayar Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media, Ini Yang Dibicarakan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komandan Distrik Militer  (Dandim ) 1415 Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo bersama Personil Kodim 1415/Selayar ngopi bareng dengan awak media di Warkop Merah Putih, Kamis (5/5/2023) malam.


Ngopi bareng ini, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo membahas terkait berita berita hoaks yang tersebar di media sosial. Selain itu juga Dandim Selayar menyinggung soal issu issu menghadapi pemilu.

"Ketika mendapat berita dari media sosial, sebaiknya kita cek fakta. Jangan percaya begitu saja," tegas Dandim Selayar dihadapan media.

Yang lebih utama adalah mengenai berita-berita yang berkembang beberapa Minggu terakhir ini, perselisihan TNI dan Polri dimana masing-masing pihak harus bisa untuk menahan diri, dan tidak terhasut dari media sosial yang mendeskreditkan salah satu Institusi. kita harus bisa menganalisa, menelaah akan berita medsos tersebut. apalagi berita yang sifatnya pro-kontra, wajib cek fakta kebenarannya. 

"Jangan langsung sebar karena akan membuat gaduh  masyarakat," harapnya.

Kita berharap Selayar ini aman tetap kondusif, kalau ada perselisihan kecil yang berpotensi menjadi besar, cepat kita atasi bersama, dituntaskan. Deteksi dini, Cegah dini sangat di perlukan.

"Yang rugi kan kita sendiri selain berdampak hukum juga dijauhi oleh masyarakat," sebut Komandan Kodim 1415 Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com