SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Besok Rakerda KNPI Bulukumba, Akan Dihadiri Kadisparpora - SULSELLIMA.COM

Besok Rakerda KNPI Bulukumba, Akan Dihadiri Kadisparpora

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba, akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung PKK Bulukumba, Sabtu besok (24/6/2023), pukul 09.00 Wita-selesai. Rakerda KNPI ini, rencananya dihadiri oleh Kadisparpora Bulukumba Ferryawan Fahmi.


"Insya Allah saya siap hadiri pembukaan Rakerda KNPI Bulukumba besok," kata Ferryawan Fahmi, saat dikonfirmasi.

Ketua DPD KNPI Bulukumba, Rais menjelaskan bahwa Rakerda merupakan titik awal untuk merancang program selama tiga tahun atau satu periode kepengurusan.

"Di Rakerda nantinya akan diselaraskan dengan visi misi Pemkab," ujarnya.

Rais mengemukakan, ada 20 bidang lebih di tubuh kepengurusan KNPI Bulukumba dan berjumlah seratusan lebih pengurus. Ia berharap ke depan, pengurus KNPI Bulukumba bisa beradu program.

"Kita ingin menunjukkan eksistensi KNPI, melanjutkan program-program yang sudah dibangun oleh pengurus sebelumnya. Kalau bisa lebih progresif lagi," jelasnya.

Terpisah, ketua panitia Rakerda DPD KNPI Bulukumba, Kurnia menguraikan kesiapan teknis acara. Ia menyebut, pembukaan Rakerda dimulai pagi hari.

"Untuk selesainya, tergantung dinamika forum. Yang jelas persiapan sudah matang," katanya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com