SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1411 Bulukumba Ajak Insan Media Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke117 - SULSELLIMA.COM

Dandim 1411 Bulukumba Ajak Insan Media Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke117

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Inf Kamaruddin Dj, S.Pd, M.Tr (Han)
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM
-Dalam rangka memaksimalkan dan mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 tahun 2023, Komandan Kodim 1411/Bulukumba, Letkol Inf Kamaruddin Dj, S.Pd, M.Tr (Han) menggelar coffee morning bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Bulukumba, di Aula Makodim 1411/Bulukumba, Rabu (5/7/2023).


Acara coffee morning yang digelar sebagai ajang silaturahmi dengan para jurnalis yang berkarya di wilayah kabupaten Bulukumba, juga dalam rangka mensosialisasikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang akan diselenggarakan mulai 12 Juli 2023 mendatang.

Dadim Bulukumba mengatakan, TMMD ke-117 tahun 2023 akan dilaksanakan di Kel. Tanah Lemo Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba. TMMD akan melakukan kegiatan fisik Pembukaan Akses jalan sepanjang 2.500 meter. ujar Letkol Inf Kamaruddin Dj, S.Pd, M.Tr (Han).

Dijelaskan oleh Dandim, selain melaksanakan kegiatan fisik berupa pembukaan akaes jalan. Akan dilakukan juga non fisik, berupa donor darah, Pelayanan kesehatan, penyuluhan, sunatan massal , pembagian sembako dan juga akan dilaksanakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) diharapkan semua awak media Kab. Bulukumba ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” Ungkap Dandim.

“Dan ini kami bukan hanya TNI saja, atau Kodim 1411/Bulukumba saja. Kami juga merangkul semua komponen dan stakeholder terkait untuk terlibat langsung, dari kegiatan ini juga menumbuh kembangkan semangat kerjasama dan gotong royong. Semangat gotong royong inilah yang memupuk persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Dandim.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com