SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Danrem 141/Toddopuli Tinjau Lokasi TMMD Ke 117 di Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Danrem 141/Toddopuli Tinjau Lokasi TMMD Ke 117 di Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Hari kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Budi Suharto, meninjau langsung lokasi kegiatan perintisan jalan di Lingkungan Lemo lemo, Kelurahan Tanah lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kamis 13 Juli 2023.


Kunjungan ini dalam rangka memantau dan memastikan kesiapan prajurit TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke -117 tahun 2023 di wilayah Korem 141/Toddopuli.

Saat peninjauan, Danrem 141 Brigjen TNI Budi Suharto didampingi Dandim 1411, Letkol Inf. Kaharuddin Dj, Pasi Ter Kodim 1411/Blk Kapten Kav Andi Mapparanru, serta Danramil 1411-05/Bonto Bahari Letda Inf Syarir Burhan

Pada kesempatan tersebut Danrem meminta prajuritnya untuk dapat bekerja sama dengan masyarakat setempat, sehingga sasaran TMMD dapat dikerjakan sesuai rencana dan tepat waktu. Pelibatan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI- Rakyat.

Danrem menyampaikan, bahwa  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, TNI harus selalu berada di hati rakyat, selalu mengatasi kesulitan kesulitan rakyat.

"Dengan kegiatan TMMD di Kabupaten Bulukumba ini, apapun yang dilakukan harus dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga ke depannya juga harus ada perawatan, pemeliharaan supaya bisa dapat digunakan dalam jangka waktu panjang," harapnya.

Diketahui kegiatan perintisan jalan melalui TMMD ke-117 akan berlangsung kurang lebih satu bulan mulai 12 Juli hingga 10 Agustus 2023 mendatang. Perintisan jalan sepanjang 2,5 kilometer dan lebar jalan 5 meter tersebut merupakan upaya mendukung program pemerintah daerah untuk akses jalan lingkar menuju kawasan wisata Tanjung Bira.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com