SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Isei Audrey Natanti Apresiasi Keberhasilan Gelaran Rakernas XVI Apeksi Makassar - SULSELLIMA.COM

Isei Audrey Natanti Apresiasi Keberhasilan Gelaran Rakernas XVI Apeksi Makassar

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVI Tahun 2023 di Makassar baru saja selesai digelar. Keberhasilan dari gelaran nasional ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Isei Audrey Natanti, caleg muda nasdem yang peduli dengan isu pariwisata dan ekonomi kreatif juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras segenap panitia.


Isei menggarisbawahi keberhasilan acara ini mendongkrak aspek pariwisata serta menampilkan berbagai elemen ekonomi kreatif.

 "Apresiasi tinggi Saya berikan kepada segenap panitia yang berhasil menggelar acara ini. Terlebih lagi kita bisa melihat okupansi hotel di Makassar meningkat tinggi selama acara digelar."

"Selain itu, berbagai aspek ekonomi kreatif hadir sepanjang acara. Mulai dari penampilan seni budaya, souvenir yang dibagikan, hingga segenap pernak pernik kegiatan yang bisa kita nikmati bersama. Kita bersama-sama harus mendorong kegiatan serupa bisa lebih sering digelar di Sulawesi Selatan. Bukan hanya untuk mempromosikan wisata di kawasan ini namun juga menggerakkan ekonomi dari level paling bawah," pungkas Isei.

Rakernas Apeksi sendiri digelar di Makassar pada 10-14 Juli 2023. Dalam Rakernas tersebut total ada 5.000 peserta dari 98 kota se-Indonesia yang hadir di Kota Makassar untuk mengikuti serangkaian kegiatan APEKSI 2023. 

Tidak tanggung-tanggung, panitia menghadirkan 3 kandidat yang digadang-gadang menjadi capres di 2024 seperti Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com