SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Turnamen Liga Pelajar Indonesia Kabupaten Bulukumba Tahun 2023, Segera Bergulir - SULSELLIMA.COM

Turnamen Liga Pelajar Indonesia Kabupaten Bulukumba Tahun 2023, Segera Bergulir

BULUKUMBA,SULSELLIMA.COM - Turnamen sepakbola Liga Pelajar Indonesia atau LPI Zona Bulukumba tahun 2023 segera bergulir. Turnamen yang diikuti oleh  tim dari  SMA/SMK dan MA Se Kabupaten Bulukumba untuk memperebutkan Piala dan uang tunai yang disediakan oleh panpel LPI 2023, Liga Pelajar Indonesia Tahun 2023. 


Ketua Panitia Pelaksana Turnamen LPI Tahun 2023, Ronal Regen, dalam keterangannya saat ditemui media 20/08/2023. menerangkan bahwa liga pelajar Indonesia yang gelar ini guna untuk mengembangkan bakat prestasi olahraga dari anak-anak pelajar dan akan mempertemukan pelajar dari berbagai SMA/SMK/MA se Kabupaten Bulukumba, adapun aturan dalam pelaksanaan LPI 2023 ini yaitu mempertegas kepada pemain dengan menyertakan bukti sebagai pelajar disekolah yang diikuti dengan memperlihatkan kartu identitas pelajar pada sekolah tersebut.

"Selain menjadi ajang pembibitan dan pembinaan bakat pelajar, juga mengukur pencapaian pembinaan prestasi olahraga sepakbola dalam menghadapi berbagai event baik itu Tingkat Provinsi maupun Nasional, Turnamen Sepakbola Liga Pelajar Indonesia Tahun 2023 mulai dibuka pendaftaran sejak 1 agustus hingga 30 agustus nanti," katanya.

Dalam kesempatan tersebut atas nama panitia, Ronal Regen menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi  atas dukungannya  yang turut berpartisipasi mendukung penyelenggaraan turnamen LPI 2023 ini dalam bentuk pemberian legalitas atau rekomendasi pelaksanaan kegiatan LPI 2023 di Kabupaten Bulukumba.

Disampaikan pula, pertandingan bergengsi tersebut akan diselenggarakan di Stadion Mini Bulukumba yang direncanakan sesuai jadwal kick off pada 15 September 2023, pertandingan akan dilangsungkan dengan sistem setengah kompetisi," pungkas Ronal Regen.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com