SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Takalar Tangani Dugaan Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur yang Melibatkan Putra Oknum Polisi - SULSELLIMA.COM

Polres Takalar Tangani Dugaan Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur yang Melibatkan Putra Oknum Polisi

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Kabar mengenai dugaan kasus persetubuhan yang melibatkan seorang putra dari seorang anggota polisi di Takalar telah menyebar luas di media sosial. Kabidhumas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengklarifikasi bahwa Polres Takalar telah mengambil tindakan terkait insiden tersebut.


Menurut Kombes Pol Komang Suartana, kasus tersebut sedang ditangani dengan serius oleh pihak berwenang. Langkah-langkah awal seperti pemeriksaan saksi dan penyitaan barang bukti telah dilakukan.

"Dalam perkembangannya, kasus ini sudah memasuki tahap penyidikan, dan kami saat ini sedang mengupayakan penangkapan terhadap terduga pelaku," terangnya pada Jumat (24/11).

Kabidhumas juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi yang relevan kepada pihak yang berwenang untuk membantu kelancaran proses penyelidikan.

"Kami mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dengan memberikan informasi yang mungkin diperlukan oleh penyidik. Segala bentuk bantuan dari masyarakat akan sangat membantu dalam menyelesaikan kasus ini," tambah Kabidhumas tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com