SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Siap Hadiri Ngobrol Politik Radar Selatan, Ini Harapan Tomy Satria - SULSELLIMA.COM

Siap Hadiri Ngobrol Politik Radar Selatan, Ini Harapan Tomy Satria

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Tomy Satria Yulianto (TSY) dijadwal untuk menjadi narasumber di acara Ngopi Akhir Tahun yang diselenggarakan Radar Selatan.


Ngobrol politik ini juga akan menghadirkan Caleg DPR RI lainnya seperti, Zainuddin Hasan, Muallim Tampa, Hj. Agusnawati dan H. Naim Gani.

Menurut TSY, Ngobrol Politik yang dilaksanakan oleh Radar Selatan, menjadi momentum para Caleg DPR RI dari Kabupaten Bulukumba untuk menyampaikan ide dan gagasannya dalam mengemban amanah masyarakat Sulsel di Senayan nantinya.

"Saya sudah mendapat undangan untuk hadir di acara ini. Tentunya ngobrol politik ini menjadi penting untuk menyampaikan ide dan gagasan kita, mengapa layak mengemban amanah masyarakat Sulsel, terutama warga Bulukumba," Ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

"Insya Allah saya siap hadir. Terima kasih kepada Radar Selatan tang menyediakan wadah ini," Jelasnya.

Menurut Tomy Satria, penyampaian ide dan gagasan di ruang publik harus terus digalakkan, agar masyarakat lebih faham apa yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi anggota dewan DPR RI nantinya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kafe Natural, Rabu 13 Desember 2023 mendatang, Tomy Satria berharap narasumber lainnya juga dapat hadir.

"Diskursus seperti ini kita harap dapat terus terlaksana, bukan hanya saat jelang Pileg, tetapi sebelum dan setelahnya. Ini salah satu upaya menumbuhkan demokrasi di Indonesia," Jelasnya lagi.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com