SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jum'at Berkah, Koramil 1415-03/Pasimarannu Bagikan Takjil Buka Puasa - SULSELLIMA.COM

Jum'at Berkah, Koramil 1415-03/Pasimarannu Bagikan Takjil Buka Puasa

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Mencari berkah di hari Jum'at terlebih lagi dalam bulan suci Ramadhan, anggota Koramil 1415-03/Pasimarannu terlihat sore ini sedang membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada warga di Desa Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jum'at (29/03/2024).


Serda Munandar dan Koptu Muliadi yang menenteng Takjil buka puasa, dengan sabar sedang berdiri di pinggir jalan menunggu untuk memberikan takjil kepada warga yang membutuhkan melintas di Depan Kantor Koramil 1415-03/Pasimarannu.

Kopda Syahrir dengan ramahnya, juga ikut memberi kepada anak-anak yang sedang bersepeda menuju ke tempat pengajian. “meskipun takjil yang kami berikan tak seberapa harganya, anak-anak sangat senang dan berterima kasih saat menerima”, ucapnya.

Kegiatan berbagi Takjil kepada warga, meskipun sederhana namun mempunyai arti dan hikmah bagi mereka, momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih  berkualitas, kata Koptu Muliadi.

Pada saat yang sama, Letda Muh. Rusdy Danramil 1415-03/Psm menyampaikan bahwa pembagian buka puasa saat ini, bukan hanya dilaksanakan karena program Jum'at Berkah Kodim 1415/Selayar akan tetapi sebagai ungkapan syukur anggota dengan cara berbagi kepada sesama.

“ Sebenarnya bukan kami yang membantu warga, tapi faktanya merekalah yang membantu kami dengan senyuman dan tawa tulus dari warga yang membuat hati kami tenang dan bahagia, tak ada yang lebih bernilai dari itu semua ”, pungkas Danramil.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com