SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pertemuan Silaturahmi DPD KNPI Selayar, Bersama Menuju Persatuan dan Pembangunan - SULSELLIMA.COM

Pertemuan Silaturahmi DPD KNPI Selayar, Bersama Menuju Persatuan dan Pembangunan


SELAYAR, SULSELLIMA.COM
- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar pertemuan silaturahmi yang disertai dengan buka puasa bersama seluruh jajaran kepemudaan di Kepulauan Selayar, pada hari Kamis (28/03/2024).

Kegiatan tersebut, yang merupakan inisiatif dari dua organisasi kepemudaan KNPI di Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di Cafe Move On, Jl. Saparuddin, Benteng Selayar. Langkah ini diambil sebagai respons atas berbagai dinamika yang tengah berlangsung di kalangan pemuda Selayar, serta sebagai upaya konsolidasi untuk mengokohkan peran KNPI dalam menyatukan visi-misi pemuda di daerah tersebut.

Dian Ady Luhur, salah satu perwakilan, menyampaikan harapannya bahwa pertemuan ini, yang diselenggarakan bersama buka puasa, menjadi awal dari kesatuan pemuda di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kami ingin melihat pemuda sebagai mitra yang kritis bagi Pemerintah Daerah, dalam mendukung berbagai program pembangunan," ungkap Dian Ady Luhur.

 "Kami berharap para pemimpin masa depan dapat lebih melibatkan komponen pemuda dalam segala aspek."

Sementara itu, Putra Akbar menegaskan bahwa ke depannya mereka tidak ingin lagi mendengar adanya perpecahan di antara pemuda Selayar. Mereka berharap agar pemuda Selayar bersatu dan bersama-sama mengawal pembangunan di masa mendatang. 

"Kegiatan malam ini adalah sebuah sinyal bahwa KNPI di Selayar akan terus bersatu dan mendukung arah pembangunan ke depan," tegas Putra Akbar.

Pertemuan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Muhamad Arsat, Komisioner KPU Selayar, Harianto, Anggota Majelis Pemuda Indonesia, serta Ketua dan jajaran pengurus dari kedua organisasi KNPI di Kabupaten Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com