SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tingkatkan Hasil Panen, Babinsa Majapahit Selayar Menjadi Garda Terdepan di Desa Binaan - SULSELLIMA.COM

Tingkatkan Hasil Panen, Babinsa Majapahit Selayar Menjadi Garda Terdepan di Desa Binaan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM  - Upaya untuk meningkatkan hasil panen yang berkelanjutan telah menjadi fokus utama Babinsa Koramil 1415-03/Pmsr. Di Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Babinsa secara rutin memantau aktivitas para petani sayuran. 


Langkah ini, yang dilakukan pada Kamis (28/03/2024), merupakan bagian dari komitmen untuk mencapai ketahanan pangan yang kuat di wilayah tersebut.

Letnan Kolonel Inf Nanang Agung Wibowo, Dandim 1415/Selayar, melalui Plh. Danramil 03/Psmr, menekankan pentingnya pendampingan terhadap petani sebagai strategi untuk memantau perkembangan mereka serta meningkatkan hasil panen secara berkelanjutan. 

"Kehadiran Babinsa di tengah-tengah para petani adalah bukti konkret dari peran TNI dalam memperkuat ketahanan pangan, terutama di wilayah Kodim 1415/Selayar," ungkapnya.

Di sisi lain, Koptu Sahrir, Babinsa Majapahit, terus memberikan motivasi dan dukungan kepada para petani dengan menjalin komunikasi yang baik tentang upaya peningkatan produktivitas pangan di desa binaannya. 

"Pendampingan yang kami lakukan bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan semangat kepada para petani agar mereka dapat mencapai hasil panen yang maksimal," tambahnya dengan penuh semangat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com