SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antisipasi Kelangkaan BBM Jelang Idul Fitri, Kasat Intelkam Pimpin Sidak 3 APMS di Selayar - SULSELLIMA.COM

Antisipasi Kelangkaan BBM Jelang Idul Fitri, Kasat Intelkam Pimpin Sidak 3 APMS di Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Personel gabungan Satuan reserse kriminal (Reskrim) dan Satuan Intelkam Polres Kepulauan Selayar melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ketersediaan BBM di 3 (tiga)  Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) yang ada di Selayar, Kamis (04/04).


Ketiga APMS tersebut yaitu APMS CV. Tanri Jaya Utama di Jln. Veteran Kel. Benteng Utara, APMS PT. Patra Utama Pertiwi di Desa Barugaia Kecamatan Bontomanai dan APMS PT. Putriana Jaya Utama di Jln. Poros Bandara Aroepala Kelurahan Bonto Bangun Kec. Bontoharu Kab. Kep. Selayar.

Sidak dipimpin  oleh Kasat Intelkam Polres Kep. Selayar Iptu Andi Suparman, S.H, M.H bersama Kasat Reskrim  diwakili Kanit Tipidter Ipda Zainul Akbar.

“ Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan atau penyalahgunaan di APMS, terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dapat merugikan pemudik saat mudik lebaran Idul Fitri mendatang. Kami lakukan pemeriksaan  dan pengecekan stok BBM bersubsidi dan non-subsidi serta melakukan evaluasi terhadap operasional mesin dispenser BBM.” Kata Kasat Intelkam Iptu Suparman.

Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Kep. Selayar Ipda Zainul Akbar, usai pelaksanaan sidak mengungkapkan bahwa hasil sidak hingga saat ini stok BBM bersubsidi maupun non-subsidi di SPBU masih mencukupi kebutuhan masyarakat, dan diprediksi dapat memenuhi kebutuhan selama masa Cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H. 

“ Kita akan tetap awasi dan pantau dengan kegiatan patroli rutin dan monitoring hingga selesai lebaran untuk menjamin ketersediaan BBM dan kelancaran pendistribusian kepada Masyarakat” kata Ipda Zainul Akbar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com