SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pembukaan Pelatihan DAI Tahun 2024 di Lapas Kelas IIA Bulukumba: "Yang Muda, yang Berdakwah" - SULSELLIMA.COM

Pembukaan Pelatihan DAI Tahun 2024 di Lapas Kelas IIA Bulukumba: "Yang Muda, yang Berdakwah"

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -Lapas Kelas IIA Bulukumba mengelar Pelatihan DAI Tahun 2024. Dengan tema yang menginspirasi, "Yang Muda, yang Berdakwah", acara ini menandai langkah penting dalam memperkuat dakwah Islam di kalangan generasi muda.


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, mulai dari tanggal 4 hingga 5 April 2024, menarik perhatian berbagai pihak terkait. Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, Ketua MUI Kabupaten Bulukumba, K.H. Tjamiruddin, dan Ketua Majelis DAI Muda Pusat Bulukumba, Ustad Ikhwan Bahar, turut hadir dalam acara pembukaan ini.

Dengan total peserta sebanyak 30 orang, terdiri dari berbagai latar belakang, termasuk Warga Binaan Lapas Bulukumba, kader DAI Muda, serta anggota Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba, pelatihan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat keterampilan dan pengetahuan dalam menyebarkan dakwah Islam.

Kolaborasi antara lembaga pemasyarakatan, organisasi keagamaan, dan instansi terkait lainnya diharapkan dapat memperluas jangkauan pesan dakwah kepada masyarakat. 

Dengan demikian, Pelatihan DAI Tahun 2024 di Lapas Kelas IIA Bulukumba diharapkan akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan dakwah Islam di wilayah tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com