SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Suasana Lebaran, Dandim 1415/Selayar Berikan Bingkisan Kepada Anak Stunting - SULSELLIMA.COM

Suasana Lebaran, Dandim 1415/Selayar Berikan Bingkisan Kepada Anak Stunting

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sebagai orang tua Asuh anak Stunting, Komandan Kodim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo memberikan bingkisan Lebaran kepada 10 orang anak-anak Asuhnya di Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, yang disalurkan melalui Babinsa Kelurahan Benteng, pada Jum'at (12/04/2024).

Pemberian bingkisan tersebut masih dalam suasana Lebaran 1445 H dan juga sebagai kegiatan Jum'at berkah yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1415/Selayar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dandim 1415/Selayar menuturkan bahwa, jajaran pimpinan di TNI AD masing-masing memiliki anak asuh Stunting sampai dengan tingkat Danramil sebagai upaya monitoring pertumbuhan anak serta mempercepat penurunan angka Stunting di wilayah teritorial masing-masing.

“Perwira Staf dan para Danramil 1415/Selayar masing-masing memiliki 3 anak asuh yang tergolong Stunting, yang diperintahkan langsung dari Komando atas bertujuan untuk para Komandan Satuan (Dansat) lebih maksimal dalam penanganan Stunting”, Dandim menjelaskan.

Bingkisan Lebaran yang diberikan berupa paket makanan tambahan yang diharapkan bisa meringankan orang tua dari anak Stunting memenuhi kebutuhannya dan sudah menjadi kewajiban prajurit TNI AD karena termasuk salah satu program unggulan Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yaitu “Pendampingan dan Percepatan Atasi Stunting”, Pungkasnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com