SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wabup Saiful Arif Daftar Ke PKB, Kembali Maju di Pilkada Selayar 2024 - SULSELLIMA.COM

Wabup Saiful Arif Daftar Ke PKB, Kembali Maju di Pilkada Selayar 2024

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Petahana, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, secara resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Selayar untuk Pilkada Serentak 2024. Pendaftaran dilakukan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Selayar. tepat pada pukul 21.21 WITA, Kamis (26/04/2024).


Berdasarkan pantauan Awak media, H. Saiful Arif didampingi oleh sejumlah kerabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta simpatisan, diterima langsung oleh Ketua PKB Selayar, Aji Sumarno dan Sekretaris PK Nasaruddin, serta jajaran pengurus pengurus PKB di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Selayar.

Dalam proses pendaftaran tersebut, H. Saiful Arif menyampaikan banyak hal. Kehadirannya di DPC PKB merupakan langkah untuk melanjutkan pengabdian dan pembangunan di Selayar. Salah satu motivasi utamanya dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati adalah pemerataan pertumbuhan ekonomi, pendidikan, dan pembangunan.

"Suatu hal yang mengganggu dalam pikiran saya adalah pertumbuhan dan pemerataan, untuk apa tumbuh tinggi tapi tidak merata. Hanya segelintir kalangan yang menikmati pertumbuhan itu, saya tidak rela. Itulah menjadi visi pribadi saya," ujar H. Saiful Arif dihadapan desk penjaringan bakal calon DPC PKB Selayar.

Lanjut, H.  Saiful Arif menyatakan bahwa pertumbuhan harus sejajar dengan provinsi setidaknya, serta memperhatikan pemerataannya dalam segala aspek, bukan hanya dinikmati oleh segelintir orang atau golongan tertentu.

Lebih jauh, Saiful Arif berkomitmen untuk mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku di DPC PKB Selayar, serta siap untuk dialog dan membahas agenda pembangunan jika terpilih menjadi Bupati.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Selayar, Aji Sumarno menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya kepada Saiful Arif atas keputusannya untuk mendaftar di DPC PKB. Dia juga menjelaskan bahwa hingga saat ini sudah ada tiga bakal calon bupati yang mendaftar di Partai DPC PKB Kepulauan Selayar.

"Kita masih membuka pendaftaran dan menunggu bakal calon yang telah mengambil formulir. Usai penjaringan ini, berkas bacalon Bupati akan dilanjutkan ke tingkat provinsi untuk ditindaklanjuti. Siapa saja yang mendapatkan rekomendasi dari PKB," ujar Aji Sumarno.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com